Sukses


Zidane: Saya Bakal Senang Melatih Mbappe

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan sinyal tertarik bekerja sama dengan pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Dia mengklaim senang jika bisa menjadi pelatih Mbappe suatu saat ini. 

Zidane mengatakan misi utamanya merampungkan musim ini dengan baik. Setelah itu dia baru memikirkan rencana untuk bursa transfer musim panas. 

Saat ditanya apakah menyukai kemungkinan menangani Mbappe, Zidane menjawab lugas. "Seperti dengan semua pemain bagus lainnya, saya akan menyukainya (melatih Mbappe)," kata Zidane, seperti dilansir ESPN, Jumat (15/3/2019). 

Namun, Zidane mengaku belum meminta Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk segera merekrut Mbappe. "Tidak, tentu tidak. Ini bukan momen yang tepat untuk membicarakan itu," kata Zidane.  

Beberapa waktu lalu Perez mengatakan kedatangan kembali Zidane ke Bernabeu diharapkan bisa meyakinkan Mbappe untuk merapat ke Bernabeu karena sama-sama berkebangsaan Prancis. Perez juga mengindikasikan tertarik memboyong pemain internasional Prancis tersebut.  

Namun, Zinedine Zidane menegaskan belum tertarik merencakan tranfer pemaim. "Saya belum akan membicarakan ini karena musim masih berjalan. Saya hanya tertarik membicarakan pertandingan besok (melawan Celta Vigo di kandang), tak ada yang lain," kata Zidane tentang prospek menangani Kylian Mbappe. 

 

Video Populer

Foto Populer