Sukses


Zidane Bicara Nasib Isco di Real Madrid

Madrid - Zinedine Zidane mulai mengomentari masa depan para pemainnya di Real Madrid. Salah satu pemain yang disorot yaitu Isco Alarcon atau Isco yang terlantar pada era Santiago Solari.

Zidane tampaknya membawa kabar baik bagi Isco. Dia secara terang-terangan mendukung Isco untuk terus bermain di Real Madrid.  

Dulu, Isco juga sempat kecewa dengan Zidane. Namun kekecewaannya tak sebesar yang dirasakannya dengan Solari yang beberapa bulan menangani El Real. 

"Isco hanya ingin main sepak bola, tak ada hal lain. Di sini kami hanya memikirkan sepak bola," kata Zidane seperti dikutip Marca, Sabtu (16/3/2019). 

"Saya akan mengandalkan Isco, sama dengan pemain lain. Yang paling penting saya harus bisa membuat setiap pemain merasa terlibat," ujar Zinedine Zidane

 

 

2 dari 3 halaman

Soal Bale

Zidane juga ogah mengacuhkan Gareth Bale yang disebut-sebut gagal gantikan Cristiano Ronaldo. Bale tak bisa memenuhi ekspektasi sebagai pencetak gol tajam seperti Ronaldo.

Inilah yang membuat Bale diisukan bakal dijual. Namun Zidane masih membela pemain asal Wales berusia 29 tahun ini.

"Saya tak mau bicara penampilan Bale musim ini. Masih ada 11 pertandingan tersisa dan saya akan mengandalkan dia," ujar Zidane.

"Saya akan mengulang banyak hal yang saya lakukan di sini, dan Bale siap untuk main," imbuh dia. 

3 dari 3 halaman

Neymar dan Mbappe

Zidane juga ditanyakan soal kemungkinan memboyong Neymar dan Mbappe ke Real Madrid. Zidane mengaku tak mau membicarakan pemain klub lain.

"Saya tak akan bicara soal pemain klub lain. Yang bisa saya katakan, kedua pemain memang punya kualitas hebat," katanya.

"Saya hanya pikirkan duel besok," imbuh mantan pemain Juventus itu. 

Video Populer

Foto Populer