Sukses


Nonton Siaran Langsung La Liga di SCTV: Real Betis Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Real Betis menargetkan masuk zona Eropa pada musim depan. Kans tersebut terbuka lebar, karena mereka berada di peringkat 8, alias dua trip di bawah ambang batas. Walhasil, menaklukkan Barcelona menjadi prioritas armada Quique Setién.

Real Betis akan menjamu Barcelona, pada jornada 28 La Liga 2018-2019, di Stadion Benito Villamarín, Senin (8/3/2019) dini hari WIB. Tiga angka dari sang pemuncak bisa membuat Real Betis terus menekan Valencia, Sevilla, Alaves dan Getafe.

Saat ini, Real Betis mengoleksi 39 angka, dan hanya berselisih 8 poin dari Getafe, tim yang berada di zona terakhir Liga Champions musim depan. Betis hanya berjarak satu poin dari area Kualifikasi Liga Europa musim depan.

Pelatih Real Betis, Quique Setién menyebut kans anak asuhnya menang tetap terbuka, meski sadar sang tamu sedang berada dalam kondisi bagus. "Kami juga tengah bagus, dan itu akan memberi tekanan maksimal terhadap Barcelona," tegas sang entrenador.

Sementara itu, Barcelona ingin meraih tiga poin demi memanfaatkan peluang melebarkan selisih dengan pesaing terdekat, Atletico Madrid. Nama terakhir takluk di tangan Athletic Bilbao, dengan skor 0-2, kemarin.

Saat ini, Barcelona mengoleksi 63 poin, unggul 7 angka dari Los Rojiblancos. Andai menang, selisih kedua tim menjadi 10 angka. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan keseruan laga Real Betis kontra Barcelona melalui siaran langsung di layar SCTV, Senin (18/3/2019), pukul 02.30 dini hari WIB.

Video Populer

Foto Populer