Sukses


Real Madrid Sudah Ajukan Tawaran Resmi untuk Boyong Eden Hazard

Bola.com, London - Real Madrid dikabarkan sudah mengajukan tawaran kepada Chelsea untuk mengamankan jasa Eden Hazard. Namun, tawaran tersebut ditolak Chelsea.

Jurnalis asal Inggris, Duncan Castles, mengklaim kalau ia sudah mendapat kabar mengenai pendekatan Real Madrid.

"Saya sudah mendapat informasi kalau tawaran Real Madrid untuk Eden Hazard telah ditolak Chelsea," ujar Castles.

"Chelsea sangat khawatir kalau momen itu akan datang. Real Madrid sudah ada di depan pintu mereka untuk memboyong pemain terbaik klub."

"Chelsea sudah melakukan usaha terbaiknya untuk mempertahankan Hazard. Bahkan, The Blues sudah berniat menjadikan Hazard sebagai pemain dengan bayaran termahal klub sepanjang sejarah."

"Namun, Hazard lebih mengikuti ambisinya untuk meraih prestasi. Jadi, ia menolak tawaran dari Chelsea. Saya rasa, tinggal masalah waktu saja Hazard akan meninggalkan Chelsea."

"Kontraknya akan habis pada Juni 2020 dan Hazard terlalu bernilai jika harus hengkang secara gratis. Chelsea tak akan menyenangi semua skenario yang ada, tetapi mereka wajib memilih," ungkap Castles.

Chelsea mengalami kesulitan untuk bersaing di posisi empat besar klasemen Premier League. Saat ini, The Blues harus bersaing dengan Tottenham Hotspur, Manchester United dan Arsenal.

Jika gagal tampil di Liga Champions pada musim mendatang, Hazard dipastikan akan membulatkan tekad untuk meninggalkan Chelsea demi bergabung ke Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Berpeluang Memberikan Prestasi untuk Eden Hazard

Real Madrid merupakan satu di antara klub terbaik di dunia. Mereka memiliki reputasi yang lebih bagus daripada Chelsea.

Ada banyak faktor yang membuat Hazard tidak akan ragu untuk pindah ke Real Madrid. Dua di antaranya adalah peluang untuk meraih gelar dan kehadiran Zinedine Zidane.

Pelatih Real Madrid itu merupakan sosok idola bagi Hazard. Ia menantikan bisa berkolaborasi dengan Zidane pada masa mendatang.

Sumber: Daily Star

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer