Sukses


Bocor, Real Madrid Sodori Kontrak 5 Tahun ke Eden Hazard

Bola.com, Jakarta - Bintang Chelsea, Eden Hazard dikabarkan telah menyepakati kontrak jangka panjang dengan raksasa La Liga, Real Madrid yang memang sudah lama mengincarnya.

Sejak musim lalu Hazard gencar dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain internasional Belgia itu sempat ingin hengkang pada musim panas lalu, akan tetapi manajer Maurizio Sarri bisa merayunya untuk bertahan.

Namun sepertinya rayuan Sarri sudah tidak mempan lagi. Hazard berkali-kali memberikan indikasi dirinya bakal hengkang dari Stamford Bridge dan ingin bergabung dengan Madrid.

Dilansir Sport, Madrid diklaim sudah menjalin kesepakatan dengan Hazard. Kabarnya pemain 28 tahun itu mendapat kontrak selama lima tahun dengan nilai gaji mencapai 14 juta poundsterling per tahun.

Meski demikian, proses kepindahan Hazard belum rampung begitu saja. Madrid masih harus mampu meluluhkan hati Chelsea agar mau menyepakati transfer ini.

Chelsea masih keberatan melepas Eden Hazard pada musim panas nanti karena mereka terkena hukuman larangan merekrut pemain dari FIFA.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Chelsea Mengalah

Namun di sisi lain, Chelsea rumornya  melunak dengan membiarkan Hazard pergi ke Madrid dengan biaya transfer di kisaran 100 juta poundsterling.

Chelsea bisa jadi bakal lebih melepas Hazard pada musim panas ini untuk mendapat dana segar, ketimbang harus merelakan eks pemain Lille itu pergi secara gratis pada tahun depan.

Pasalnya, kontrak Hazard bersama Chelsea akan berakhir pada penghujung musim 2019/20 mendatang dan Hazard selalu menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer