Sukses


Real Madrid Siapkan Dana Belanja Rp 8 Triliun demi Rombak Tim

Madrid - Real Madrid berencana merombak tim dengan mendatangkan pemain-pemain top. El Real mengambil langkah tersebut setelah terancam tanpa gelar pada musim ini. 

Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu sudah tersisih dari Copa del Rey dan Liga Champions. Satu-satunya harapan tersisa tinggal La Liga. 

Namun di arena La Liga Real Madrid sangat susah untuk juara. Sergio Ramos dan kawan-kawan sudah tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Keterpurukan ini tak bisa diterima Presiden klub Florentino Perez. Dia akan melakukan pembenahan menyeluruh. Langkah pertama adalah mengembalikan Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Perez juga menyiapkan anggaran belanja super besar untuk Zidane. L'Equipe mengklaim Real Madrid menyiapkan dana 430 juta poundsterling (hampir Rp 8 triliun) untuk dibelanjakan Zidane musim panas nanti.

 

2 dari 2 halaman

Target Real Madrid

Sejauh ini Real Madrid baru memastikan merekrut bek Eder Militao dari FC Porto. Selanjutnya Zidane sudah menyiapkan daftar bidikannya.

Beberapa nama yang diincar adalah Eden Hazard dan Ngolo Kante dari Chelsea, gelandang Manchester United Paul Pogba, winger Liverpool Sadio Mane dan penyerang Paris Saint Germain Kylian Mbappe.

Video Populer

Foto Populer