Sukses


Harapan Gelandang Atletico Madrid kepada Antoine Griezmann

- Rodri Hernadez menyatakan kalau Antoine Griezmann adalah pmemain yang sangat penting untuk Atletico Madrid. Alasan itu membuat Rodri berharap kalau Griezmann mau bertahan di Los Colchoneros dan menolak tawaran dari klub-klub peminat.

Penyerang asal Prancis itu, mengakhiri tujuh pertandingan berturut-turut tanpa membobol gawang lawan setelah membobol gawang Girona pada laga tengah pekan ini. Penurunan produktivitas Griezmann menjadi hal yang negatif bagi Atletico Madrid, karena Los Colchoneros sedang berusaha mengejar Barcelona yang berselisih delapan poin.

Pemain berusia 28 tahun ini secara terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Klausul penjualan Griezmann mencapai 120 juta euro.

Rodri berusaha menyuarakan pendapatnya mengenai spekulasi transfer Antoine Griezmann.

"Saya harap dia tinggal selama mungkin," kata Rodri.

“Dia kembali mencetak gol setelah beberapa pertandingan tanpa mencetak gol. Biarkan dia tinggal selama dia bisa,” kata gelandang Atletico Madrid tersebut.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Peluang

Awal pekan ini, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengklaim Griezmann "1000 persen" akan tetap tinggal di klub di luar musim ini.

"Tidak ada peluang bagi Antoine Griezmann untuk meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang," ujar Cerezo.

"Ia akan tetap berstatus sebagai pemain Atletico Madrid. Saya bisa menjamin hal tersebut, 1000 persen."

Griezmann dikabarkan ingin meninggalkan Atletico Madrid setelah melewati musim yang kurang bagus pada 2018-19. Atletico Madrid tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey.

Griezmann berniat hijrah ke klub yang lebih memiliki peluang untuk meraih gelar. Saat ini, Griezmann masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga Juni 2023.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer