Sukses


Banyak Keluar Darah, Ini Kondisi Cedera Messi

Jakarta - Lionel Messi memantik atensi publik di Old Trafford. Fans Barcelona mulai bernapas lega. Sebab cedera yang dialami Lionel Messi saat Barcelona bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford, tidak separah kelihatannya.

Messi memang sempat terkapar usai bertabrakan dengan dengan bek Manchester United, Chris Smalling, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Darah segar mengucur dari hidung pemain Argentina itu. 

Meski Messi masih mampu melanjutkan pertandingan usai mendapat perawatan, insiden ini sempat membuat khawatir pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Karena itu, keesokan harinya, Messi segera menjalani tes untuk mengetahui kondisi cedera yang menimpanya. 

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda tulang yang patah. Dengan demikian, Messi pun siap membantu Barcelona saat bersua Huesca di El Alcoraz, akhir pekan ini. Kedua tim bertemu pada lanjutan La Liga di mana Barcelona masih memimpin papan klasemen. 

Seperti diketahui, Barcelona kokoh di puncak dengan 73 poin dari 31 laga. Valverde juga masih punya opsi untuk mengistirahatkan Lionel Messi dan pemain-pemain inti yang tampil di markas Manchester United agar bisa lebih bugar saat menjamu MU di Camp Nou, Rabu (17/4/2019). 

 

 

2 dari 2 halaman

Di Atas Angin

Kedua tim kembali bertemu pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2018/19. Dalam laga ini, Barcelona berada di atas angin usai menang pada leg pertama. 

Di markas MU, Barcelona menang 1-0 berkat gol bunuh diri Luke Shaw. 

 

Video Populer

Foto Populer