Sukses


Fans Barcelona Tak Semestinya Meragukan Kualitas Philippe Coutinho

Bola.com, Jakarta - Philippe Coutinho kembali jadi sorotan fans Barcelona menyusul aksi selebrasi golnya ke gawang Manchester United dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions 2018-2019 (17/4/2019). Dalam aksi itu, Coutinho menutupi kedua telingannya, seolah hendak menyentil banyaknya kritikan yang dialamatkan kepadanya sejak ia gabung Blaugrana.

Dukungan diberikan rekan satu timnya di Barcelona, Nelson Semedo. Bek asal Portugal itu heran mengapa fans masih mempertanyakan kualitas yang dimiliki Coutinho. 

"Saya 100 persen bersama Coutinho," kata Semedo.

"Saya tahu apa yang sudah bekerja untuk meningkatkana dan membantu tim," lanjut bek asal Portugal itu.

'Dia sudah mendemonstrasikan kemampuannya dan saya tak paham mengapa orang-orang meragukan kualitasnya," sambung Semedo.

Philippe Coutinho memang sempat mengalami masa suram di Barcelona setelah diboyong dari Liverpool. Ia kerap duduk di bangku cadangan. Namun, dalam beberapa kesempatan wawancara dengan media, ia menyebut bahagia dan betah di Barcelona.

Ia menyebut masih punya rasa lapar yang besar untuk meraih sejumlah trofi juara dalam kariernya dan merasa Barcelona klub yang tepat untuk memenuhi ambisinya tersebut sehingga untuk sementara ini, tak tertarik untuk hengkang ke klub lain.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer