Sukses


Zidane Buka Peluang Duetkan Hazard dan Bale di Real Madrid

Madrid - Rumor keinginan Real Madrid mendatangkan winger Chelsea, Eden Hazard, terus berembus. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, memanaskan isu dengan mengindikasikan ingin memainkan Hazard bersama dengan Gareth Bale.

Kabar Real Madrid ingin menggaet Hazard sudah mencuat sejak beberapa bulan terakhir. Ketertarikan Real Madrid dikabarkan membuat Hazard belum juga mau memperpanjang kontraknya. 

Hazard diduga sangat tertarik pindah ke Santiago Bernabeu. Pemain Belgia itu ingin merasakan ditangani Zidane. Hazard yang sangat dikaguminya.

Real Madrid membutuhkan Hazard karena terpuruk di musim 2018-2019. Sejak melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid sulit bersaing sehingga harus hampa gelar di musim 2018-2019.

Di saat Real Madrid terus digembar-gemborkan akan mendatangkan Hazard, Bale justru sering diisukan akan pindah dari Santiago Bernabeu.

Meski Bale terus dikabarkan pergi, Zidane justru memiliki rencana memainkan Hazard dan Bale bersamaan. Dia yakin kedua pemain tersebut bisa main bareng di Real Madrid.

"Semua pemain bagus bisa bermain bersama. Orang-orang mengatakan saya tidak dapat bermain bersama Youri Djorkaeff, kalian ingat?" kata Zidane seperti dikutip dari Tribal Football, Minggu (28/4/2019). 

Video Populer

Foto Populer