Sukses


Karim Benzema Tetap Berlatih Keras Saat Ramadan

Bola.com, Madrid - Umat muslim di seluruh dunia mulai menjalani ibadah puasa Ramadan pada Senin (6/5/2019), dengan umat Islam menandai dengan puasa di siang hari, tak terkecuali pesepak bola yang merumput di liga besar Eropa, termasuk Karim Benzema

Pemain Real Madrid tersebut merupakan salah satu pesepak bola muslim yang berkarier di Eropa. Tuntutan pekerjaan membuatnya harus tetap berlatih selama Ramadan. 

Karim Benzema tampaknya tidak menjadikan Ramadan sebagai hambatannya untuk berlatih. Seperti yang ia unggah melalu foto di akun Instagram miliknya. Dia terlihat sedang work out pada hari pertama Ramadan. Tidak ada keterangan apakah dia tetap berpuasa penuh saat kompetisi masih bergulir atau menundanya di lain waktu. 

"Latihan keras! #charbon. Selamat Ramadan untuk semua," tulis Benzema di unggahan Instagramnya.

Karim Benzema sedang dalam masa pemulihan. Pemain berpaspor Prancis itu tidak bisa bermain karena masih dalam kondisi cedera. Benzema mengalami cedera saat Real Madrid berjumpa Getafe. Saat itu, Real Madrid ditahan dengan skor 0-0.

Benzema diperkirakan kembali bermain saat laga away melawan Real Sociedad di Stadion Anoeta, Minggu (12/5/2019).

Tidak hanya Karim Benzema, pesepak bola besar lainnya juga turut merayakan datangnya bulan Ramadhan melalui akun instagram pribadinya yakni Miralem Pjanic (Juventus), Mesut Ozil (Arsenal) hingga Mohamed Salah dan Sadio Mane (Liverpool).

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer