Sukses


Zinedine Zidane Minta Suporter Menerima Hasil Negatif Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid menutup La Liga 2018-19 dengan hasil negatif. Pada laga pamungkas, Real Madrid takluk 0-2 dari Real Betis di Santiago Bernabeu.

Zidane mengakui kalau hasil buruk yang dialami tersebut tak lepas dari tanggung jawabnya. Meskipun datang pada tengah musim, Zidane merasa gagal memunculkan motivasi para pemain yang sudah runtuh.

“Apa yang terjadi pada musim ini harus bisa diterima. Saya juga pantas untuk disalahkan atas hasil buruk yang saya terima sejak kembali ke klub ini,” ujar Zidane.

“Musim tidak berjalan dengan baik dan ketika saya datang, kami sudah tidak memiliki peluang untuk meraih gelar. Sangat sulit bisa menjalani musim tanpa target apa pun.”

“Motivasi adalah hal yang aneh di Real Madrid pada musim ini. Sangat sulit untuk mendapatkannya.”

“Sekarang kamu harus fokus untuk melakukan persiapan maksimal. Kami harus bangkit pada musim depan. Kami harus bermain untuk suporter.”

“Saya ingin menjamin kalau hasrat suporter bisa terpuaskan pada musim mendatang. Kami akan memanfaatkan kegiatan pramusim sebaik mungkin,” ungkap Zidane.

Real Madrid mengakhiri La Liga 2018-19 dengan menempati peringkat ketiga. Los Blancos mengumpulkan 68 poin dan tertinggal 19 poin dari Barcelona yang menjadi juara.

Zidane memiliki tugas yang berat untuk membangun mental skuat Real Madrid pada kegiatan pramusim mendatang.

Sumber: Sport 360

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer