Sukses


Real Madrid Akan Umumkan Pembelian Christian Eriksen Setelah Final Liga Champions

Bola.com, London - Real Madrid dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur untuk memboyong Christian Eriksen. Real Madrid berencana mengumumkan pembelian Eriksen setelah Tottenham Hotspur berhadapan dengan Liverpool pada laga final Liga Champions.

Kontrak Eriksen bersama Tottenham Hotspur akan berakhir pada Juni 2020. Hingga saat ini, Eriksen tak kunjung menambah durasi kontraknya bersama The Lilywhites.

Kabarnya, Eriksen sudah berencana untuk meninggalkan Tottenham Hotspur pada akhir musim 2018-19. Pemain asal Denmark itu sudah berharap untuk melanjutkan kariernya di antara satu dari dua klub top Spanyol.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sangat menyukai gaya bermain Eriksen. Alasan tersebut yang membuatnya ngotot untuk mendatangkan Eriksen ke Santiago Bernabeu.

Eriksen disebut dapat menjadi pengganti Luka Modric di skuat Real Madrid. Uniknya, Tottenham Hotspur juga menjadikan Eriksen sebagai suksesor Modrid di skuat mereka.

Eriksen masih memiliki satu tugas lagi, yaitu mengantarkan Tottenham Hotspur meraih gelar di Liga Champions. Jika hal itu tercapai, ia bisa meninggalkan Tottenham dan bergabung ke Real Madrid dengan tenang.

Sumber: Sport Lens

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer