Sukses


Cerita Istri Lionel Messi Dibandingkan dengan Jennifer Lopez

Jakarta - Istri bintang Barcelona, Lionel Messi, yakni Antonella Roccuzzo mencuri perhatian kaum Adam. Kali ini, bokong Antonella Roccuzzo berhasil menjadi daya tarik

Seperti diberitakan El Balon Rosa, Kamis (23/5/2019), istri seksi Lionel Messi tersebut tertangkap kamera sedang menunggu taksi di pinggir jalan Barcelona. Dalam foto itu, dia menggunakan pakaian yang casual.

Antonella Roccuzzo memakai celana jeans yang sangat ketat. Tentunya, celana yang terlalu ketat itu membuat lekuk bokok wanita asal Argentina tersebut terlihat jelas.

Bentuk bokong Roccuzzo itu disebut-sebut oleh El Balon Rosa mirip seperti Jennifer Lopez hingga Kim Kardashian. "Dia seperti seorang ratu tanpa mahkota," tulis media asal Spanyol tersebut.

"Setiap kali kita melihat istri Lionel Messi, rasanya sangat indah dipandang," bunyi isi berita yang ditulis oleh El Balon Rosa.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Kisah Cinta Messi dan Istrinya

Kisah cinta pemain Barcelona itu dengan Roccuzzo sudah berjalan sangat lama. Keduanya saling kenal saat usianya masih kecil. Messi berusia sembilan tahun, sedangkan Roccuzzo masih delapan tahun.

Roccuzzo mencintai Messi setelah peristiwa duka. Salah satu teman terbaik Roccuzzo tewas secara tragis di Argentina. Di saat bersamaan, Messi datang dan menenangkan wanita yang kini menjadi istrinya itu.

Wanita yang kini berusia 31 tahun tersebut tersentuh dengan sikap Messi yang sangat penyayang dan perhatian. Sejak saat itu, Roccuzzo dan Messi menjalin cinta, meski jarak memisahkan mereka.

Video Populer

Foto Populer