Sukses


Kevin De Bruyne: Eden Hazard Layak Bela Real Madrid

Bola.com, Brussels - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mendukung penuh keputusan Eden Hazard untuk hengkang ke Real Madrid. Menurutnya, Hazard memang layak berseragam El Real.

Gelandang Timnas Belgia itu resmi bergabung ke Madrid pada Jumat (7/6/2019). Eden Hazard ditebus Los Blancos dari Chelsea dengan banderol yang kabarnya mencapai 150 juta poundsterling (Rp 2,7 triliun).

Bersama Real Madrid, Hazard sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim atau sampai 30 Juni 2024. Selain itu, dia juga menerima gaji 400 ribu poundsterling (Rp 7,2 miliar) per pekan dari El Real.

Kehadiran Eden Hazard diyakini akan membuat lini tengah Real Madrid semakin solid. Hal tersebut telah dibuktikan Hazard ketika berseragam The Blues.

Selama tujuh musim membela Chelsea, pemain 28 tahun itu berhasil mencetak 110 gol dari 352 pertandingan di seluruh ajang. Dia juga turut membantu skuat London Biru merengkuh enam gelar juara, termasuk trofi Liga Europa musim ini.

"Jika Anda melakukannya dengan baik dan klub-klub lain akan datang untuk Anda. Eden Hazard telah mendapatkan hak untuk bermain di Real Madrid," kata De Bruyne.

"Kalau tidak, tim-tim ini tidak akan mengejar Anda, jadi dalam hal ini, saya menilai dia sudah mendapatkan keinginannya," papar gelandang Manchester City itu.

Saat ini, Eden Hazard dan Kevin De Bruyne tengah memperkuat Timnas Belgia. Keduanya akan membela Belgia menghadapi Kazakhstan, dalam laga ketiga Grup I kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stade Roi Baudouin, Sabtu (8/6/2019).

Sumber: SPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer