Sukses


Ada Peran Courtois di Balik Kepindahan Hazard ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Eden Hazard mengatakan ada peran dari Thibaut Courtois di balik kepindahannya dari Chelsea ke Real Madrid. Kiper Real Madrid itu ikut membujuk Hazard supaya menerima pinangan untuk berpetualang di Santiago Bernabeu.  

Hazard dan Courtois adalah rekan tim di Timnas Belgia. Hazard dan Courtois juga pernah sama-sama membela Chelsea, sepanjang 2014-2018. Saat membela Chelsea keduanya berhasil mempersembahkan dua trofi Premier League dan satu Piala Liga Inggris.

Melansir dari Metro, Sabtu (15/6/2019), Bintang belgia ini baru saja menyusul sang mantan rekan di Chelsea yang pindah ke Real Madrid awal musim lalu. Hazard datang dengan biaya transfer mencapai 150 juta euro (Rp 2.4 triliun).

"Saya sudah banyak berbicara dengan Thibaut tentang Madrid. Dia mengatakan saya memiliki kesempatan kecil untuk datang ke sini saya harus mengambilnya karena itu adalah tim terbesar di dunia," kata Hazard.

"Dia teman yang baik dan saya sangat senang dia ada di sini juga. Saya harap kami bisa memenangkan banyak trofi bersama," imbuh dia. 

Hazard mengatakan akan memberikan kemampuan terbaik untuk Real Madrid. Dia berjanji berusaha menjadi pemain terbaik dunia bersama Real Madrid.

Sumber : Metro

Video Populer

Foto Populer