Sukses


Barcelona Menawari PSG Rp1,6 Triliun Plus Coutinho untuk Pulangkan Neymar

Bola.com, Jakarta- Barcelona tampaknya serius menginginkan Neymar kembali ke Camp Nou. Sportskeeda, Jumat (21/6/2019), menulis Blaugrana menyiapkan 100 juta euro (Rp1,6 triliun) plus Philippe Coutinho demi menghadirkan lagi Neymar ke Camp Nou.

Barcelona dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan Paris Saint-Germain (PSG) mengenai kemungkinan memboyong Neymar. PSG menginginkan 300 juta euro jika Blugrana ingin kembali mendapatkan jasa sang bintang musim depan.

Namun, Barcelona mengetahui harga Neymar sudah mengalami penurunan sejak kepindahannya ke Ligue 1. Demi mengurangi pengeluaran, juara La Liga itu siap memasukkan Philippe Coutinho ke kesepakatan, plus uang tunai senilai 100 juta euro (Rp1,6 triliun).

Seperti diketahui, Neymar merasa tidak betah di Prancis dan ingin kembali ke Spanyol untuk bermain lagi bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Selain itu, Les Parisiens juga disebut membutuhkan tenaga Philippe Coutinho untuk mengarungi musim 2019-2020.

Tetapi, langkah Barcelona kembali mendatangkan Neymar tidak akan mudah. PSG disebut melabeli Neymar dengan harga cukup tinggi, yakni hingga Rp4,8 triliun. Selain itu, Blaugrana harus bersaing dengan sesama klub La Liga, Real Madrid, untuk mendapatkan jasa Neymar.

Los Blancos kabarnya siap menggelontorkan 130 juta euro (Rp2 triliun) plus Gareth Bale dan James Rodriguez. Namun, kedekatan Barcelona dan Neymar, sedikit memudahkan Blaugrana menggaet kembali bekas pemain bintangnya itu.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer