Sukses


James Rodriguez: Masa Depan Saya di Real Madrid Suram!

Jakarta - James Rodriguez telah menyelesaikan masa pinjamannya di Bayern Munchen. Klub asal Jerman itu tak mau mempermanenkan pemain yang mereka pinjam dari Real Madrid.

Gelandang Timnas Kolombia itu masih memiliki kontrak bersama Real Madrid hingga 30 Juni 2021. Kendati sudah kembali ke Santiago Bernabeu Stadium, James mengatakan masa depannya di Real Madrid suram.

Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan demikian karena dirinya punya hubungan buruk dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Hingga saat ini, James dan Zidane belum berkomunikasi.

"Tidak pernah (komunikasi dengan Zidane). Mungkin (hubungan dengan Zidane) sangat buruk," kata James, seperti dikutip dari Football Italia.

James bergabung dengan Real Madrid sejak 2014 setelah didatangkan dari AS Monaco. Dalam dua tahun terakhir, dia dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Enggan Pikirkan Klub Baru

Kendati masa depannya belum jelas, James belum mau mencari klub baru. Gelandang yang pernah memperkuat Porto itu fokus bersama Timnas Kolombia yang sedang berjuang di Copa America 2019.

"Saya tidak tahu di mana bakal bermain pada musim depan. Saat ini saya hanya memikirkan Copa America," ucap James.

"Saya harus tetap tenang. Semua orang di klub (Real Madrid) yang menentukan, saya tidak bisa melalukan apa-apa," katanya menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Statistik James

Berikut statistik James Rodriguez selama memperkuat Real Madrid:

Main: 111

Menit main: 7.209

Gol: 36

Assist: 41

Kartu kuning: 11

Kartu merah: 0

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer