Sukses


Barcelona Berencana Pakai Uang Penjualan Ousmane Dembele untuk Memulangkan Neymar

Bola.com, Jakarta- Barcelona bersedia mendengarkan setiap tawaran yang masuk untuk Ousmane Dembele. Saat ini Blaugrana sedang mengumpulkan dana untuk membawa pulang Neymar ke Camp Nou.

Barcelona kabarnya rela melepas pemain inti untuk mendapatkan dana segar. Blaugrana rencananya akan menjual Ousmane Dembele di bursa transfer musim panas ini.

Pemain berpaspor Prancis itu sulit menemukan permainan terbaiknya selama berada di Camp Nou. Ousmane Dembele kerap mengalami cedera dan masalah kebugaran.

Kondisi itu yang membuat Blaugrana ingin melego sang pemain. Meski, presiden klub masih memercayai Dembele di Barcelona.

Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, kabarnya berniat memboyong Dembele jika keinginan Die Roten mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City gagal terwujud.

Dilansir dari Tranfermarkt, saat ini harga sang pemain ditaksir berada di angka 100 juta euro (Rp1,6 miliar). Selain Dembele, Blaugrana juga ingin melepas Philippe Coutinho di bursa transfer musim panas 2019. 

Barcelona dikabarkan berhasrat membawa kembali Neymar ke Spanyol. Blaugrana tampaknya ingin mengulang kejayaan saat Lionel Messi, Luis Suarez dan Neyma mengisi sektor penyerangan.

Sumber: Football Espana

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer