Sukses


Real Madrid Akan Pinjamkan Vinicius Junior

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan The Sun akan meminjamkan Vinicius Junior ke klub lain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hal itu dilakukan Madrid agar Vinicius lebih banyak mendapatkan kesempatan untuk tampil.

Pemain asal Brasil itu didatangkan dari Flamengo pada musim panas 2017. Namun, dia harus menunggu hingga satu tahun agar bisa pindah ke Los Blancos ketika sudah memasuki usia legal.

Sempat dimainkan di Real Madrid Castilla, Vinicius Junior menembus tim utama pada musim lalu. Dia tercatat bermain sebanyak 31 dan mencetak tujuh gol plus 13 assist untuk El Real pada musim lalu.

Namun, situasi Vinicius musim depan berpotensi menemui sebuah kendala. Tempatnya di Real Madrid akan semakin tersingkir setelah kedatangan Eden Hazard dari Chelsea.

Alhasil, Real Madrid berencana untuk meminjamkan Vinicius ke klub lain, guna mendapat jam bermain cukup banyak. Beberapa klub La Liga diklaim tertarik mendaparkan tanda tangan Vinicius, mulai dari Rayo Vallecano, Real Valladolid, Real Betis, Real Sociedad, Leganes, Girona, hingga Espanyol.

 

2 dari 2 halaman

Pilih Bertahan

Akan tetapi, Vinicius Junior dikabarkan menolak untuk dipinjamkan k klub lain. Dia memilih untuk bertahan dan berjuang mendapat tempat di skuat utama Los Blancos.

Vinicius merasa standard yang ditetapkan Real Madrid jauh lebih tinggi dari rata-rata klub La Liga lainnya, sehingga kualitas permainannya bisa tetap terjaga.

Vinicius juga bertekad untuk mencuri ilmu dari Hazard, di mana ia juga akan berjuang untuk mempertahankan posisinya dari pemain Belgia itu musim depan.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer