Sukses


Atletico Madrid Ingin Boyong James Rodriguez

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid dikabarkan siap menyalip Napoli dalam perburuan James Rodriguez. Atletico Madrid optimistis bisa memboyong James Rodriguez dari klub rivalnya, Real Madrid.

Kepindahan Marcos Llorente dari Real Madrid ke Atletico Madrid dianggap membuka jalan bagi James Rodriguez untuk menyeberang ke klub tersebut. Pemain asal Kolombia itu disebut sudah kerasan tinggal di kota Madrid.

Sebelumnya, James Rodriguez disebut akan memilih Napoli sebagai destinasi selanjutnya. Hal itu dikarenakan kehadiran Carlo Ancelotti di klub tersebut.

Namun, Atletico Madrid mencari celah untuk memboyong James Rodriguez. Klub asuhan Diego Simeone itu menilai kalau James Rodriguez akan tertarik untuk gabung klub tersebut.

Atletico Madrid wajib menjual pemain terlebih dahulu. Saat ini, ada dua pemain yang masuk dalam daftar jual, yaitu Vitolo dan Angel Correa.

Sebelumnya, Atletico Madrid memboyong Marcos Llorente dari Real Madrid dengan harga 27 juga euro.

2 dari 2 halaman

Napoli Siap Berjuang untuk James Rodriguez

Napoli dikabarkan tidak gentar dengan kondisi tersebut. Il Partenopei siap bersaing untuk mengamankan jasa James Rodriguez.

Kabarnya, Napoli siap memberikan nomor punggun 10 kepada James Rodriguez jika ia mau bergabung. Nomor tersebut tidak lagi digunakan sejak tahun 2000.

Hal itu dimaksudkan untuk menghormati legenda mereka, Diego Maradona.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer