Sukses


Claude Makelele Meyakini Paul Pogba Bakal Sukses di Real Madrid

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Timnas Prancis, Claude Makelele, meyakini Paul Pogba akan sukses jika bergabung dengan Real Madrid. Makelele menyebut Pogba sebagai pemain serba bisa.

Eks pemain Chelsea itu juga mengatakan Paul Pogba tipe pemain yang diinginkan Zinedine Zidane. Selain itu, Makelele percaya Florentino Perez bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain.

"Tentu saja. Zidane menghargai tipe pemain ini. Dia tahu bagaimana melakukan segalanya dan itu sulit. Potensinya mengesankan, tetapi Manchester United akan sulit membiarkannya pergi karena dia adalah simbol," tutur Claude Makelele, Senin (1/7/2019). 

"Florentino bisa mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia telah mencapai banyak hal untuk klub, untuk negara dan untuk sepak bola dunia. Dia adalah orang kunci dalam sejarah Real Madrid," tambah Makelele.

Pogba menyumbang gol dan assist terbanyak untuk Manchester United, yakni dengan torehan 15 gol dan sembilan assist, pada musim lalu. Namun, Performa Pogba dianggap naik turun bersama Manchester United musim lalu.

Paul Pogba gagal membawa Setan Merah lolos ke Liga Champions musim depan. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu hanya mampu finis di urutan keenam klasemen Premier League.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Pogba Tak Akan Dijual

Seperti diketahui, Paul Pogba dalam beberapa pekan terakhir diisukan akan hengkang dari Manchester United. Pemain asal Prancis itu juga mengungkapkan ingin keluar dari Old Trafford untuk mencari tantangan baru.

Saat ini, dua klub elite eropa, Real Madrid dan Juventus menjadi dua tim terdepan yang ingin memboyong Paul Pogba di bursa transfer musim panas 2019.

Namun, CEO Manchester United, Ed Woodward, menegaskan akan menolak semua tawaran untuk Pogba. Dia menegaskan mantan pemain Juventus itu takkan dijual. 

Sebaliknya, tekad Paul Pogba sudah bulat. Dia bahkan dikabarkan akan memohon kepada manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, agar mau melepasnya pada musim panas ini. 

Sumber: Sportskeeda.

 

Kisah Cristiano Ronaldo dan Tenis Meja

Video Populer

Foto Populer