Sukses


Joao Felix Resmi Gabung Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Bintang muda Portugal, Joao Felix resmi gabung Atletico Madrid. Joao Felix mendapat kontrak tujuh musim dari klub berjulukan Los Colchoneros.

Pemain berusia 19 tahun itu diproyeksikan menggantikan Antoine Griezmann yang selangkah lagi bergabung dengan Barcelona. Ia bakal menggunakan seragam nomor tujuh.

Atletico Madrid menebus Joao Felix dengan harga 127,2 juta euro (Rp2,023 triliun), yang mencakup klausul pelepasan 120 juta euro, 6 juta euro dibayarkan sebagai bunga untuk pembayaran dengan cicilan, dan 1,2 juta euro untuk Porto, pertama kali Joao Felix berkarier sebagai pemain muda.

Atletico menilai Felix sebagai pemain yang mereka inginkan untuk membangun proyek baru mereka.

Pada usia 19 tahun, Felix menjadi satu di antara pemain yang paling diburu klub Eropa, mulai Real Madrid, Manchester City, Manchester United, hingga Barcelona.

Atletico Madrid juga sukses mengalahkan Manchester City, klub yang juga cukup gencar ingin mendatangkan Joao Felix.

Sumber: Atletico Madrid

2 dari 2 halaman

Marcos Llorente

Atletico Madrid sedang gencar mencari pemain baru di bursa transfer.Maklum, klub asuhan Diego Simeone ini sedang menghadapi eksodus besar-besaran dari pemain.

Teranyar, Atletico Madrid dikabarkan bakal kehilangan Rodrigo Hernandez. Manchester City salah satu klub yang berminat menggaet gelandang Spanyol berusia 22 tahun ini.

Seperti dilansir Marca, Atletico langsung sudah membidik pengganti. Tak tanggung-tanggung, Los Rojiblancos siap membajak pemain Real Madrid yang jarang dimainkan Marcos Llorente.

Sejak Zinedine Zidane kembali, Marcos memang sudah jarang jadi starter. Padahal dia sudah menjalani masa peminjaman dengan fantastis di Alaves pada musim 2016-2017.

Marcos juga tapil menakjublkan di Piala Eropa U-21 pada 2017 lalu. Inilah yang membuat banyak klub tertarik untuk memboyongnya, termasuk Atletico Madrid.

Kisah Cristiano Ronaldo dan Tenis Meja

Video Populer

Foto Populer