Sukses


Takefusa Kubo Terinspirasi Sosok Eden Hazard

Bola.com, Montreal - Takefusa Kubo mengaku jika dirinya terinspirasi sosok Eden Hazard. Pemain berjuluk The Japanese Messi itu pun mempelajari gaya bermain Hazard lewat tayangan video. 

Kubo didatangkan Madrid dari FC Tokyo pada 14 Juni 2019. Meski nantinya akan membela Real Madrid Castilla, Kubo tetap diikutsertakan dalam tur pramusim di Amerika Serikat.

Mantan pemain Barcelona itu pun mencuri perhatian pada sesi latihan di Montreal, Kanada. Beberapa kali Takefusa Kubo mampu mengelabui kiper Los Blancos, Keylor Navas. 

Ketika ditanya mengenai rahasia penampilannya, Kubo mengaku sering berlatih bersama sang ayah, Takefumi. Selain itu, dia juga sering menonton video-video ketika Eden Hazard bertanding. 

"Saya sering menonton video Anda sebelum pertandingan," ujar Kubo kepada Hazard selepas latihan bersama El Real.

Eden Hazard yang mendengar pernyataan Kubo tersebut merasa tersanjung. Dengan tersenyum, pemain yang ditebus Real Madrid dari Chelsea itu mengajak tos Kubo dan mengatakan jika itu bagus untuknya.

2 dari 2 halaman

Berpeluang Menebus Skuat Utama Real Madrid

Takefusa Kubo memang sangat berharap bisa bekerjasama dengan Eden Hazard di skuat utama Real Madrid musim 2019-2020. Saat ini, pemain berusia 19 tahun itu harus membuktikan kualitasnya untuk bisa mendapat kepercayaan dari pelatih El Real, Zinedine Zidane.

Seperti dilansir Diario AS, kesempatan Kubo menembus tim utama Los Blancos terbuka lebar. Pemain Timnas Jepang itu pernah diiming-imingi satu tempat di tim utama jika bisa tampil mengesankan bersama Real Madrid Castilla.

Zidane akan memberikan Takefusa Kubo kesempatan unjuk gigi dalam pertandingan pramusim pertama Real Madrid pada tahun ini kontra Bayern Munchen, pada ajang International Champions Cup 2019, 21 Juli mendatang. 

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer