Sukses


Agen Tampik Gareth Bale Bakal Balik ke Tottenham Hotspur

Bola.com, Madrid - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, menegaskan kliennya tidak akan kembali ke Tottenham Hotspur. Menurut Barnett, rumor Bale berseragam Tottenham hanya kabar sambah.

Saat ini, masa depan winger Timnas Wales itu di Real Madrid penuh tanda tanya. Gareth Bale dirumorkan tidak masuk dalam rencana pelatih El Real, Zinedine Zidane, untuk musim depan.

Dengan situasi tersebut, Bale diberitakan mulai mencari klub baru. Dia sudah menghubungi beberapa tim potensial untuk menjadi destinasi karier berikutnya.

Teranyar, beredar kabar jika Tottenham sudah melakukan pendekatan untuk memboyong Gareth Bale. Mereka berencana mengembalikan sang pemain ke London Utara setelah enam tahun merantau.

Pihak Tottenham mengajukan tawaran sekitar 60 juta euro (Rp 937 miliar) untuk mendapatkan Gareth Bale pada musim panas tahun ini. Mereka juga diberitakan tengah menunggu perkembangan dari manajemen Real Madrid terkait tawaran itu.

Ketika coba dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Barnett membantah dengan keras. Dia menyebut kabar itu hanyalah hoax belaka.

"Saya rasa saya tidak perlu mengomentari berita-berita sampah seperti itu," ujarnya singkat kepada Talk Sports.

 

2 dari 2 halaman

Ingin Bertahan di Real Madrid

Jonathan Barnett sudah beberapa kali menegaskan jika Gareth Bale sama sekali tidak berminat untuk pindah dari Real Madrid.

Sang pemain disebut masih tertantang untuk tampil membela Real Madrid. Bale juga bakal bekerja keras untuk merebut hati Zidane musim depan.

Namun, beredar kabar bahwa Bale tidak bisa pindah dari Real Madrid karena mahar transfer dan juga tuntutan gajinya yang besar.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer