Sukses


Ivan Rakitic Tepis Rumor Hengkang, Pastikan Bertahan di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Ivan Rakitic santer dikaitkan menjadi bidikan sejumlah klub pada bursa transfer musim panas ini, termasuk Inter Milan dan Paris Saint-Germain. Namun, Rakitic membantah rumor tersebut dan memastikan akan tetap di Barcelona.

"Gagasan saya sangat jelas, saya ingin tinggal di Barca. Ini adalah situasi yang biasa saya alami. Rumor seperti itu juga terjadi tahun lalu," kata Rakitic, mengutip dari Barca Blaugranes, Senin (22/7/2019).

"Saya sudah berbicara dengan klub dan pelatih, dan kami memiliki ide yang sama, agar saya tetap di Barca. Kami terbuka untuk semuanya seperti biasa, tetapi niat saya bertahan. Saya masih memiliki dua tahun kontrak sisa dan saya ingin terus menikmatinya di Barca," imbuhnya.

Ivan Rakitic telah berkostum Barcelona selama lima musim setelah meninggalkan Sevilla pada 2014. Ia juga merasa tidak terganggu dengan rumor yang bertebaran, justru membuatnya percaya diri karena diminati klub lain.

"Itu tidak mengganggu saya. Saya tahu bekerja di sepak bola seperti ini dan itu membuat saya bangga karena jika tim lain menginginkan saya itu karena saya melakukan semuanya dengan sangat baik. Saya santai," lanjutnya.

Selama membela Barcelona, Ivan Rakitic turut mempersembahkan empat gelar La Liga, empat titel Copa del Rey, dan satu gelar Liga Champions.

Sumber: Barca Blaugranes

Video Populer

Foto Populer