Sukses


Real Madrid Akan Pertahankan James Rodriguez

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan telah mengambil keputusan untuk tidak melepas James Rodriguez. Real Madrid mempertahankan pemain asal Kolombia tersebut setelah cedera yang dialami Marco Asensio.

James Rodriguez diisukan akan bergabung dengan Napoli atau Atletico Madrid. Real Madrid terus menjaga komunikasi dengan dua klub tersebut agar bisa melepas James Rodriguez.

Namun, rencana tersebut berubah setelah pemeriksaan cedera yang dialami Asensio. Pemain berusia 23 tahun itu mengalami cedera ACL di lutut kiri.

Selain itu, Asensio juga mengalami masalah pada meniscus lutut. Kondisi itu membuat Asensio dipastikan akan absen selama satu musim penuh.

Hal tersebut membuat Real Madrid tak jadi melepas James Rodriguez. Pemain asal Kolombia itu akan mengisi tempat Asensio pada musim mendatang.

Kabar itu menjadi pukulan bagi Napoli yang sudah menyiapkan kedatangan James Rodriguez. Pun untuk pemain sendiri, yang sudah tidak betah di Real Madrid di bawah kendali Zinedine Zidane.

Saat ini, James Rodriguez masih memiliki kontrak hingga Juni 2021 bersama Real Madrid. Pada dua musim terakhir, James Rodriguez menjalani kariernya di Bundesliga bersama Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman.

2 dari 2 halaman

Gareth Bale Siap ke Jiangsu Suning

Peluang kepindahan Gareth Bale ke Jiangsu Suning kembali terbuka setelah klub tersebut menghidupkan negosiasi kembali. Perwakilan Bale disebut menjalani negosiasi dengan klub asal China tersebut.

Sebelumnya, Bale disebut mengakhiri negosiasi karena tak sepakat masalah bayaran. Saat ini, Jiangsu Suning kembali dengan tawaran yang lebih menggiurkan.

Klub asal China itu disebut siap memberikan Bale bayaran sebesar 22 juta euro per musim. Hal itu membuat Bale tertarik untuk hengkang ke China.

Jika Bale pindah ke Jiangsu Suning, peluang Bale untuk bermain di Italia juga terbuka. Hal tersebut dikarenakan Jiangsu Suning dan Inter Milan berada dalam satu afiliasi.

Inter Milan bisa saja meminjam Bale pada paruh kedua musim.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer