Sukses


James Rodriguez Disarankan Pergi dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Mantan gelandang Timnas Kolombia, Carlos Valderrama, menyarankan James Rodriguez untuk angkat kaki dari Real Madrid. Menurutnya, James hanya akan duduk di bangku cadangan jika bertahan di Madrid.

Setelah dua musim dipinjamkan ke Bayern Munchen, pemain berusia 28 tahun tersebut kembali ke Los Blancos pada musim panas tahun ini. James berharap bisa mendapatkan tempat di tim inti El Real.

Namun pada kenyataannya, James Rodriguez tidak masuk dalam rencana pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk musim 2019-2020. Dia pun bakal dilepas pada bursa transfer musim panas 2019.

Atletico Madrid dan Napoli berminat untuk menampung si pemain. Akan tetapi, kedua klub tersebut masih belum melakukan pendekatan yang serius kepada Madrid untuk menggaet James.

"James? Biarkan dia pergi ke klub lain, karena pelatih (Zinedine Zidane) tidak menginginkannya. Jika dia bertahan di Real Madrid dia tidak akan bermain; dia akan tampil dari bangku cadangan," kata Valderama.

"Begitulah, ketika James tiba, suporter mengadakan pesta, presiden membuat pesta, tetapi pelatih tidak menginginkannya sekarang. Ke khawatirannya adalah dia tidak akan bermain, jika dia bertahan di Real Madrid dia tidak akan bermain," lanjutnya.

"Biarkan dia melanjutkan ke hal-hal yang lebih baik, sosok yang memutuskan susunan pemain adalah pelatih Real Madrid. Dengan kualitas yang dia miliki, dia bisa bermain di mana saja di dunia," paparnya.

 

2 dari 2 halaman

Pertahankan James Rodriguez

Belakangan, manajemen Real Madrid dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk mempertahankan James Rodriguez setelah beberapa pemain mengalami cedera. Marco Asensio dan Brahim Diaz harus menepi karena cedera yang mereka alami.

Bahkan, Asensio yang dihantam cedera ACL diprediksi akan absen selama semusim. Kondisi itu membuat James diprediksi akan mendapatkan kesempatan masuk dalam skuat Real Madrid untuk menggantikan Asensio.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer