Sukses


Real Madrid Kehilangan Rodrygo Selama 3 Pekan

Bola.com, Madrid - Real Madrid mengumumkan jika Rodrygo Goes harus absen selama tiga pekan. Pemain berusia 18 tahun tersebut tak bisa bermain karena mengalami cedera hamstring.

Rodrygo bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dia didatangkan dari klub Brasil, Santos, pada 15 Juni 2018.

Rodrygo pun ikut serta dalam persiapan pramusim Madrid. Dia lantas diharap bisa memberikan dampak positif bagi skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Namun sekarang, dia bahkan tak akan bisa tampil pada awal musim ini. Si pemain harus menepi untuk memulihkan cederanya.

"Mengikuti tes yang dilakukan oleh tim medis Real Madrid pada pemain kami Rodrygo Goes, dia telah didiagnosis dengan cedera pada rektus femoris (hamstring) kanannya. Pemulihannya akan terus dinilai," demikian pernyataan resmi Madrid.

2 dari 2 halaman

Algojo Tendangan Bebas

Rodrygo sudah menjalani debutnya bagi Madrid. Tepatnya saat Los Blancos berlaga di ajang International Champions Cup melawan Bayern Munchen.

Saat itu Madrid dikalahkan oleh Bayern dengan skor 1-3. Satu-satunya gol pada laga itu dicetak oleh Rodrygo.

Dia menjebol gawang raksasa Bavaria tersebut melalui tendangan bebas. Rodrygo kemudian mengakui sejak kecil memang selalu mengambil jatah tendangan bebas, dan karena itulah dia mahir mengeksekusi bola-bola mati.

"Saya selalu mengambil tendangan bebas di Santos. Karena itulah saya meminta untuk mengambilnya," ujar Rodrygo seperti dikutip Marca.

Sumber asli: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Ardi Prasetya/published 15/08/2019)

Video Populer

Foto Populer