Sukses


Jose Mourinho Menunggu Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho dikabarkan sedang menunggu Zinedine Zidane hengkang dari Real Madrid. Eks manajer Manchester United dan Chelsea itu ingin kembali menukangi sebuah klub.

Seperti dilansir Sports Mole, Senin (26/8/2019), Jose Mourinho sedang kembali mengincar kursi pelatih Real Madrid. Mourinho selama ini diketahui menjaga hubungan baik dengan Presiden Los Blancos, Florentina Perez.

Jose Mourinho pernah mengarsiteki Real Madrid selama tiga musim. Pelatih asal Portugal itu dinobatkan sebagai pelatih klub terbaik dunia pada 2011.

Mourinho berhasil membawa El Real meraih trofi La Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol. Setelah itu dia memutuskan untuk kembali menukangi Chelsea pada Juli 2013.

Merasa tak cukup bersama Chelsea, Mourinho hengkang ke Manchester United pada 2015. Di bawah asuhan Mourinho, Setan Merah sukses meraih treble winner pada musim 2016-2017.

Mantan pelatih Inter Milan itu sempat dikaitkan dengan Benfica, Lyon hingga Newscastle United. Namun, Jose Mourinho ingin lebih sabar menunggu tawaran dari Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Jose Mourinho Banting Setir

Manchester United menjadi klub terakhir yang ditukangi oleh Jose Mourinho. Kariernya di Old Trafford kandas saat dia dipecat pada Desember 2018.

Kini Mourinho banting setir menjadi pundit di Sky Sports sambil menunggu tawaran Real Madrid.

Pelatih kelahiran Setubal itu sempat dikaitkan dengan Real Madrid. Mourinho jadi kandidat pengganti Santiago Solari sebelum akhirnya Florentino Perez kembali menunjuk Zidane sebagai pelatih klub.

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer