Sukses


Zinedine Zidane: Real Madrid Tampil Fenonemal

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut anak asuhnya tampil fenomenal saat meraih kemenangan 3-2 atas Levante pada laga pekan keempat La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9/2019).

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Madrid mengawali laga dengan baik. Los Blancos berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0. Ketiga gol Real Madrid disarangkan Karim Benzema (25', 31') serta Casemiro (40').

Unggul tiga gol, El Real lengah pada paruh kedua. Alhasil, Levante mampu mencetak dua gol untuk memperkecil ketertinggalan.

Sepasang gol Levante disarangkan Borja Mayoral pada menit ke-49 dan Melero menit ke-75. Sampai pertandingan berakhir, skor 3-2 untuk kemenangan Real Madrid tetap bertahan.

"Kami telah meraih tiga poin setelah penampilan babak pertama yang fenomenal, penuh gol, permainan sepak bola yang bagus, dan penuh hasrat. Kami merasa lebih sulit pada babak kedua," ujar Zidane.

"Ketika lawan mencetak gol, segalanya berubah. Real Madrid harus fokus bermain seperti yang kami lakukan pada babak pertama selama 90 menit penuh. Itu bagus untuk kami," lanjut Zizou.

 

2 dari 2 halaman

Melesat ke Posisi Dua

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid naik ke posisi dua klasemen sementara La Liga dengan nilai delapan. Mereka tertinggal satu poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen.

Akan tetapi, Atletico akan kembali menjauh dari kejaran El Real, jika meraih kemenangan atas Real Sociedad di Reale Arena, Sabtu (14/9/2019) malam WIB. Sementara itu, Levante di peringkat lima dengan mengoleksi enam poin.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer