Sukses


Masih Tumpul di Real Madrid, Eden Hazard Dibela Legenda Barcelona

Bola.com, Madrid - Mantan pemain Barcelona, Rivaldo, memberikan dukungan kepada Eden Hazard yang belum menunjukkan ketajamannya di Real Madrid. Dukungan itu dilontarkan Rivaldo setelah Hazard dinilai tampil buruk saat El Real takluk dari Paris Saint-Germain di fase grup Liga Champions, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. 

Eden Hazard merupakan amunisi anyar El Real pada musim 2019-2020. Los Blancos membeli bintang Timnas Belgia itu dari Chelsea dengan mahar mencapai Rp2,3 triliun.

Eden Hazard belum memberikan kontribusi besar untuk Real Madrid. Maklum, dia baru mencicipi satu kali tampil di La Liga selepas dilanda cedera.

Mantan pemain Chelsea itu juga menjadi starter di laga perdana fase Grup A Liga Champions melawan Paris Saint-Germain di Stadion Parc des Princes.

Pada laga tersebut, Eden Hazard gagal menyumbangkan gol. Los Blancos akhirnya menelan kekalahan telak 0-3 dari tim tuan rumah.

Hazard sebenarnya melakukan segala upaya untuk membawa Real Madrid menjebol gawang Keylor Navas. Namun, tendangannya tak mampu menembus gawang PSG.

 

2 dari 2 halaman

Dukungan untuk Eden Hazard

Rivaldo mengkritik performa Eden Hazard di Liga Champions. Tetapi menurutnya, masih terlalu dini jika memberi penilaian kepada pemain anyar Real Madrid tersebut

Eden Hazard baru tampil dua kali bersama Los Blancos musim ini. Pemain Timnas Belgia itu belum mendapatkan kesempatan bermain penuh lantaran masih perlu digantikan oleh Lucas Vazquez.

Sang legenda Barcelona tersebut memberi dukungan kepada Hazard agar tidak gagal dan bisa bersinar di Santiago Bernabeu. 

"Hazard tampil buruk pada laga pertamanya di Liga Champions untuk Real Madrid, tetapi bahkan para pemain terbaik pun masih bisa membutuhkan bantuan rekan setimnya untuk bersinar dan membuktikan kualitas mereka," kata Rivaldo, melansir dari Marca, Jumat (20/9/2019).

Sumber: Marca

 

Video Populer

Foto Populer