Sukses


Hasil Pertandingan La Liga: Tak Ada Pemenang di Derbi Madrid

Bola.com, Jakarta - La Liga telah memainkan lima pertandingan pekan ketujuh hingga Sabtu (28/9/2019). Atletico Madrid dan Real Madrid harus puas berbagi poin, sedangkan Barcelona meraih hasil positif di kandang Getafe.

Pekan ketujuh La Liga diwarnai oleh derbi Madrid. Laga berlangsung di stadion milik Atletico Madrid, Wanda Metropolitano.

Permainan kedua tim berjalan seimbang sepanjang pertandingan. Hingga laga berakhir, Atletico Madrid dan Real Madrid gagal mencetak gol.

Skor 0-0 membuat dua klub kota Madrid tersebut harus puas berbagi poin. Hasil itu menjad hasil yang kurang memuaskan bagi Atletico Madrid.

Skuat asuhan Diego Simeone itu hanya meraih satu kemenangan dari empat laga terakhirnya di La Liga.

Hasil positif diraih Barcelona yang bertandang ke markas Getafe. Bermain tanpa Lionel Messi, Barcelona tampil positif dan bisa menekan tuan rumah.

Barcelona membuka keunggulan melalui gol yang dicetak Luis Suarez. Kemenangan 2-0 Barcelona dipastikan oleh gol yang dicetak Junior Firpo. Namun, Barcelona mengakhiri laga dengan sepuluh pemain setelah Clement Lenglet mendapat dua kartu kuning.

La Liga pekan ketujuh masih menyisakan lima pertandingan, di antaranya adalah pertandingan yang mempertemukan Sevilla dengan Real Sociedad.

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Villarreal 5-1 Real Betis

Pencetak Gol: Karl Toko Ekambi 39’, 76’, Santi Cazorla (Pen) 68’; Gerard Moreno 90’; Samuel Chukwueze 90’ - Emerson 48’

Athletic Bilbao 0-1 Valencia

Pencetak Gol: Denis Cheryshev 27’

Getafe 0-2 Barcelona

Pencetak Gol: Luis Suarez 41’; Junior Firpo 49’

Granada 1-0 Leganes

Pencetak Gol: Antonio Puertas 28’

Atletico Madrid 0-0 Real Madrid

Pencetak Gol: -

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer