Sukses


Christian Eriksen Prioritaskan Gabung Real Madrid

Bola.com, London - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, memprioritaskan untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas tahun depan. Oleh karena itu, dia enggan memperpanjang kontraknya bersama Tottenham.

Pemain 27 tahun tersebut merupakan satu di antara target utama Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2019. Real Madrid butuh pemain seperti Eriksen demi meningkatkan kreativitas di lini tengah.

Selain itu, dia juga bakal menjadi penerus Luka Modric yang telah berumur. Saat ini, Modric telah memasuki usia 33 tahun.

Namun, rencana Los Blancos mendapatkan tanda tangan Christian Eriksen tak terealisasi. Tottenham Hotspur memutuskan untuk tetap mempertahankan gelandang Timnas Denmark tersebut.

Demi bisa memagari Eriksen dari buruan Real Madrid, manajemen Tottenham bakal memberikan kontrak baru. Saat ini, durasi kerja Christian Eriksen bersama Spurs akan berakhir pada 30 Juni 2020.

2 dari 2 halaman

Pilih Real Madrid

Akan tetapi, pemain bernama lengkap Christian Dannemann Eriksen tersebut dikabarkan ESPN enggan memperpanjang durasi kerjanya bersama Tottenham Hotspur. Dia lebih memilih melanjutkan kariernya bersama Madrid.

Alhasil, Tottenham akan menjual Eriksen ke Real Madrid pada Januari 2020. Pasalnya, The Lilywhites tidak akan mendapat uang sepeser pun terkait transfer si pemain pada musim panas tahun depan.

Sementara itu, Christian Eriksen berharap proses kepindahannya ke Madrid bisa terwujud pada awal musim 2020-2021. Dengan kontrak yang telah berakhir, Eriksen bisa meminta biaya penandatanganan yang lebih besar kepada El Real.

Meski rumor kepergiannya terus berhembus, Christian Eriksen tetap memperlihatkan performa terbaiknya bersama Tottenham Hotspur. Pada musim ini, dia telah tampil dalam 11 pertandingan dan mencetak satu gol plus satu assist.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer