Sukses


Hadapi Real Mallorca, Real Madrid Coret Eden Hazard dari Daftar Susunan Pemain

Bola.com, Jakarta Real Madrid akan menghadapi Real Mallorca pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (20/10/2019) dini hari nanti. Setelah tanpa Gareth Bale dan Luca Modric, kini giliran Eden Hazard yang tak dibawa ke Iberostar Stadium.

Selain itu, pelatih Zinedine Zidane juga urung menyertakan Toni Kroos dan Lucas Vazquez. Sementara Dani Carvajal diyakini sengaja disimpan demi pertandingan Liga Champions tengah pekan nanti.

Adapun posisi Hazard digantikan oleh Mariano Diaz. Belum ada pernyataan resmi mengenai absennya gelandang Belgia tersebut, namun kabar yang berhembus menyebut manajemen Madrid mempersilakannya menemani sang istri yang melahirkan anak ke-4.

Mantan gelandang Chelsea itu memang belum menunjukkan kualitasnya di klub barunya. Ia bahkan tidak dimainkan di tiga laga perdana Madrid.

Eden Hazard berseragam Real Madrid setalah diboyong dari Chelsea musim panas kemarin dengan mahar mencapai 100 juta euro. Ia telah melesakkan satu gol dan satu assist dari enam pertandingan.

 

2 dari 2 halaman

Skuat Real Madrid

Kiper: Courtois, Areola, Altube.

Bek: Militão, Ramos, Varane, Marcelo, Odriozola, Mendy.

Gelandang: Casemiro, Valverde, James, Isco.

Penyerang: Benzema, Jović, Brahim, Mariano, Vinicius Jr., Rodrygo.

Video Populer

Foto Populer