Sukses


10 Pemain Real Madrid Dipermalukan Real Mallorca

Mallorca - Real Madrid takluk 0-1 dari Real Mallorca pada laga pekan kesembilan La Liga Spanyol, di Estadi pada laga di de Son Moix, Sabtu (19/20/2019).

Pada pertandingan ini, Madrid juga bermain dengan 10 orang setelah Alvaro Odriozola diganjar kartu merah pada menit ke-74. 

 

Gol cepat Lago Junior ('7) menjadi biang nestapa Real Madrid pada pertandingan ini. Tidak diperkuat Eden Hazard dan Gareth Bale, tim tamu tidak mampu menyamakan kedudukan. 

Los Blancos kini menempati posisi dua tabel sementara La Liga dengan raihan 18 poin dari sembilan pertandingan. Mereka tertinggal satu nilai di belakang juara bertahan Barcelona yang mengalahkan Eibar beberapa jam sebelumnya. 

Real Madrid kini juga didekati Granada (17 poin) dan Atletico Madrid (16 poin). Granada menambah angka setelah membekuk Osasuna 1-0 dan Atletico Madrid ditahan Valencia 1-1.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Jalan Pertandingan

Real Madrid mendapat peluang pertama melalui Isco. Namun, justru Real Mallorca yang memimpin terlebih dahulu. Lago Junior mencetak gol bagi tuan rumah.

Real Mallorca kemudian mencetak gol kedua melalui Ante Budimir memaksimalkan kesalahan Eder Militao. Beruntung bagi Los Blancos, gol tersebut dianulir.

Vinicius coba menyamakan kedudukan bagi Real Madrid lewat tendangan jarak jauh yang masih melenceng. Usaha Karim Benzema tidak lama berselang hanya mengenai mistar.

Aksi individu Marcelo Vieira bisa dimentahkan kiper Manolo Reina. Sementara upaya Casemiro melebar. Real Madrid masuk kamar ganti dalam keadaan tertinggal.

Setelah jeda, Real Mallorca menggebrak lewat Lumor Agbenyenu. Los Blancos membalas lewat Benzema dan Sergio Ramos.

Zidane kemudian memasukkan Rodrygo Goes dan Federico Valverde dalam upaya menyamakan skor. Namun, tim tamu kehilangan Odriozola yang mendapat kartu kuning kedua di menit ke-75. 

Meski kekurangan pemain, Los Blancos mampu menghasilkan sejumlah kesempatan. Sayang mereka tidak bisa menghasilkan gol penyama kedudukan hingga akhir laga.

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Real Mallorca (4-1-2-3): Reina; Sastre (Agbenyenu 46), Valjent, Raillo, Gamez; Baba; Dani Rodriguez, Febas (Kubo 59); Salva Sevilla, Lago Junior (Trajkovski 81); Budimir

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Odriozola, Ramos, Militao, Marcelo; James, Casemiro, Isco (Rodrygo 66); Jovic (Valverde 66), Benzema, Vinicius (Brahim Diaz 82)

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Harley Ikhsan/Editor: Bogi Triyadi/Published: 20/10/2019)

Video Populer

Foto Populer