Sukses


3 Fakta Menarik Usai Real Madrid Kalahkan Leganes

Bola.com, Jakarta - Real Madrid sukses mengalahkan Leganes dengan skor 5-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol, Kamis (31/10/2019) dini hari. Terdapat tiga fakta individu menarik usai pertandingan tersebut.

Bermain di Santiago Bernabeu, Real Madrid mendominasi laga. Tercatat penguasaan bola anak asuh Zinedine Zidane mencapai 61 persen berbanding 39 persen milik tim tamu.

Rodrygo membawa Los Blancos unggul cepat, tepatnya menit ketujuh. Karim Benzeme turut berperan lewat umpan manisnya kepada striker muda Brasil itu.

Babak pertama berakhir dengan skor 3-0 setelah Toni Kroos dan Sergio Ramos berhasil mencetak gol. Madrid hanya sanggup menambah dua gol di babak kedua, namun cukup spesial buat Luka Jovic yang membayar kepercayaan publik dengan golnya di menit 91'.

Terdapat tiga fakta menarik yang melibatkan individu pemain Real Madrid. Berikut ulasannya:

 

 

2 dari 4 halaman

Rodrygo Goes

Penyerang muda asal Brasil ini berhasil mencetak gol pada laga kontra Leganes. Itu merupakan gol keduanya musim ini, dan dua gol itu lahir hanya dari tiga percobaan tembakan.

Statistik tersebut jauh lebih baik dari Vinicius Junior yang membutuhkan 24 kali tendangan untuk mencetak dua gol. Ini membuktikan Rodrygo lebih efektif ketimbang Vinicius.

3 dari 4 halaman

Sergio Ramos

Sergio Ramos menjadi pemain kedua yang selalu mencetak gol di tiap musim dari 16 musim La Liga terakhir. Pemain pertama adalah Lionel Messi.

Menariknya, tak seperti Messi, Ramos berposisi sebagai bek. Tak banyak penyerang yang mampu menyamai catatan Messi, apalagi seorang bek.

4 dari 4 halaman

Karim Benzema

Meski berposisi sebagai striker, tak berarti Karim Benzema hanya bertugas sebagai pencetak gol saja. Assist-nya kepada Rodrygo yang berujung gol ke gawang Leganes membuat penyerang asal Prancis itu terlibat di 10 gol Real Madrid musim ini, terbanyak dari pada pemain lain.

Rinciannya, Benzema sukses melesakkan tujuh gol dan tiga assists.

Sumber: OptaJose

Video Populer

Foto Populer