Sukses


Real Madrid Siap Salip Barcelona di Laga El Clasico

Bola.com, Jakarta Setelah membuntuti Real Madrid beberapa pekan, Barcelona mampu menyalip Real Madrid pada pekan ke-9 La Liga. Hasil tersebut diraih usai Barcelona mengalahkan Eibar di Ipurua Municipal Stadium. 

Dengan hasil akhir 0-3, tim penyerang trisula Barcelona—Griezmann, Suarez, dan Messi-- mampu menjebol gawang Eibar dengan percaya diri. Bisa dibilang, Barcelona mampu menguasai jalannya pertandingan. 

Sementara itu, hasil berbeda dirasakan oleh Real Madrid. Bertanding melawan Real Mallorca, Los Blancos takluk dengan skor 0-1. Pada jalannya pertandingan, El Real dinilai tak mampu menembus pertahanan dari Real Mallorca. 

Selain menelan kekalahan, Real Madrid juga bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang diterima Alvaro Odriozola pada menit ke-74.

Hasil ini membuat Barcelona menggeser Real Madrid dari puncak klasemen sementara La Liga. Barca mengoleksi 19 poin, unggul satu angka atas Madrid yang turun ke peringkat kedua. Sementara itu, Granada, Atletico Madrid, dan Real Sociedad melengkapi posisi lima besar.

Jadwal mundur El Clasico

Perseteruan kedua klub bertajuk El Clasico sebenanrnya sudah dijadwalkan pada 26 Oktober 2019. Namun, memanasnya situasi politik di Spanyol membuat kedua klub sepakat mengundur pertandingan akbar tersebut. 

Dilansir Bola.com, kedua klub sepakat bertemu pada 18 Desember mendatang. Demonstrasi di Catalunya menjadi alasan mengapa pertandingan dua musuh bebuyutan tersebut ditunda. 

Apakah situasi politik di Spanyol ditularkan dengan laga panas pada EL Clasico mendatang? Nah, kamu bisa menjadi saksi kedua klub itu bertanding pada El Clasico nanti dengan nonton langsung Laliga di Spanyol!

Caranya mudah, ikuti undian yang digelar oleh Clear Indonesia bekerjasama dengan Laliga. Undian CLEAR x LALIGA ini memberikan kesempatan untuk kamu pencinta LaLiga untuk mendukung tim kesayangan langsung di Spanyol.

Langkah pertama untuk mengikuti undian adalah #SikatHabis ketombe dengan Beli Clear Men di Supermarket/MiniMarket terdekat. CLEAR Men Complete Care adalah sampo khusus pria yang mengandung Asam Amino yang memperbarui komponen protein untuk menutrisi rambut secara mendalam, memberi perawatan kulit kepalamu yang lengkap, untuk rambut tak ada ketombe. Bikin kamu tampak keren setiap hari. 

Baru, Sampo Clear dengan Triple Anti-Ddandruff Technology mengandung Vitamin B3 dan komponen Protein. Menghilangkan, melawan, dan mencegah dari ketombe. Rambut sehat tidak ada ketombe. 100% Yakin. Selamanya. 

Simpan struk pembelian Clear Men kamu dan unggah di www.promocelar.co.id di periode 20 Oktober 2019 – 5 Januari 2020 untuk ikuti undian. Dapatkan kesempatan untuk memenangkan tiket nonton Laliga di Spanyol untuk 4 (empat) orang dan beragam hadiah menarik lainnya seperti 1.300 voucher GRAB senilai @Rp100.000 untuk 1300 orang pertama, 50 jersey original Laliga (tim dan ukuran sesuai dengan persediaan) dan 100 Official merchandise CLEAR X LALIGA (topi & toiletries bag LaLiga).

Tunggu apa lagi, atasi ketombe dan ikuti undiannya sekarang! Untuk informasi lebih lanjut klik tautan ini.

 

(Adv)

 

 

Video Populer

Foto Populer