Sukses


James Rodriguez Siap Angkat Kaki dari Real Madrid

Bola.com, Jakarta - James Rodriguez dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk berpisah dengan Real Madrid pada Januari 2020. James Rodriguez disebut sudah masuk dalam daftar incaran beberapa klub Premier League.

Karier gelandang serang Kolombia itu di Real Madrid tidak berjalan sesuai harapan. Dia dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim terakhir dan berharap bisa menjadi andalan di Santiago Bernabeu pada musim ini.

Musim panas lalu, Real Madrid dikabarkan sempat bernegosiasi dengan Napoli perihal kemungkinan transfer James. Namun, pada akhirnya tidak ada kesepakatan yang tercapai sampai akhir bursa transfer.

James Rodriguez ingin musim ini bisa jadi musim pembuktiannya, tetapi Zinedine Zidane berkata lain. Meski sudah tampil dalam sembilan pertandingan dan mencetak satu gol, James ternyata masih belum punya tempat.

MengutipĀ El Desmarque via The Sun, Florentino Perez sudah berkata pada agen James Rodriguez, Jorge Mendes, untuk segera mencari klub lain. Instruksi Perez itu tentu merupakan hasil dari permintaan Zidane.

Kabarnya, Zidane tidak terlalu menyukai pemain seperti James. Pelatih asal Prancis ini lebih menyukai Isco dan ingin menjual James supaya skuad tidak terlalu padat.

Real Madrid siap menjual James pada bursa transfer Januari 2020 nanti, tapi siap menunggu sampai musim panas apabila tidak ada tawaran yang tepat.

2 dari 2 halaman

Klub Peminat

Manchester United berada di barisan terdepan dalam perburuan James Rodriguez dari Real Madrid. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan gelandang serang usai gagal merayu Bruno Fernandes dan Christian Eriksen musim panas lalu.

Juga, Zidane bakal menggunakan James untuk memuluskan usaha mendapatkan Paul Pogba. Manchester United mungkin lebih rela melepas Pogba jika mendapatkan pengganti seperti James.

Manchester United tak sendiri. Kabarnya, Arsenal dan Chelsea pun mengawasi situasi James. Juga masih ada Juventus yang tertarik menyodorkan tawaran terbaik

Sumber: El Desmarque, The Sun

Disadur dari Bola.net (Richard Andreas)

Video Populer

Foto Populer