Sukses


Cari Pelapis Casemiro, Real Madrid Incar Lucas Torreira

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Don Balon berminat untuk mendapatkan gelandang Arsenal, Lucas Torreira. Rencananya, Madrid akan meminang Torreira dari The Gunners pada bursa transfer Januari 2020.

Meski baru bergabung pada musim panas tahun lalu, Torreira mampu mencuri hati suporter Arsenal. Gelandang asal Uruguay itu menunjukkan energi dan gairah yang besar saat menempati lini tengah Tim Meriam London.

Pada musim panas kemarin, Torreira mengeluarkan pernyataan kontroversial. Dia mengatakan ingin pindah dari Arsenal, karena sulit beradaptasi dengan kehidupan di Inggris.

Beberapa klub seperti AC Milan dan Atletico Madrid diberitakan tertarik merekrut Torreira. Namun kini, Real Madrid turut meramaikan perburuan si pemain.

Los Blancos butuh pemain seperti Lucas Torreira untuk menjadi pelapis Casemiro. Sejauh ini, Real Madrid belum memiliki pelapis yang sepadan untuk gelandang Timnas Brasil itu.

2 dari 2 halaman

Bakal Keluarkan Dana yang Tak Sedikit

Akan tetapi, untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun tersebut, manajemen Madrid bakal mengeluarkan dana yang tak sedikit. Lucas Torreira masih terikat kontrak bersama Arsenal hingga 30 Juni 2023.

Alhasil, Arsenal bakal mematok harga yang mahal untuk Torreira. The Gunners disebut membanderol mantan pemain Sampdoria itu dengan harga 55 juta euro (Rp 857 miliar).

Beberapa waktu yang lalu, beredar kabar bahwa Torreira meminta manajemen Arsenal untuk segera menjualnya. Dia sudah tidak kerasan di Arsenal dan ingin segera berpindah klub.

Sumber asli: Don Balon

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 20/11/2019)

Video Populer

Foto Populer