Sukses


Atletico Madrid Berminat Gaet Nemanja Matic dari Manchester United

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid dikabarkan Sky Sports tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang Manchester United, Nemanja Matic. Rencananya, Atletico ingin meminang Matic pada Januari 2020.

Mantan pemain Chelsea tersebut mulai kehilangan tempat di lini tengah MU. Pada musim ini, dia baru tampil dalam tujuh penampilan di seluruh ajang, dengan waktu bermain hanya 520 menit.

Terakhir kali Nemanja Matic mendapat kesempatan untuk tampil adalah ketika Manchester United menelan kekalahan 0-2 dari West Ham United, dalam laga pekan keenam Premier League, 22 September lalu.

Minimnya kesempatan Matic untuk tampil pada musim 2019-2020 tak lepas dari badai cedera yang menghantam. Dia juga kalah bersaing dengan Scott McTominay, Fred, dan Juan Mata untuk menempati pos di sektor tengah.

Situasi tersebut membuat pemain berusia 31 tahun tersebut tak betah. Nemanja Matic ingin angkat kaki dari Old Trafford pada Januari 2020. Apalagi, durasi kerjanya bersama Manchester United akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Video:

2 dari 2 halaman

Diincar Atletico Madrid

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Atletico Madrid. Pelatih Atletico, Diego Simeone, butuh pemain seperti Matic untuk menambah solid lini tengah.

Saat ini, Los Rojiblancos hanya memiliki Thomas dan Marcos Llorente yang berposisi sebagai gelandang jangkar. Kehadiran Matic diharapkan mampu menambah keseimbangan di sektor tengah Atletico.

Akan tetapi, Atletico Madrid harus bersaing dengan Inter Milan yang juga menginginkan jasa si pemain. Pelatih Inter, Antonio Conte, ingin bisa bereuni dengan mantan anak asuhnya di Chelsea tersebut.

Sumber: Sky Sports

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer