Sukses


Casemiro: Fede Valverde Calon Bintang Masa Depan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Casemiro memuji rekan setimnya, Fede Valverde. Menurutnya, Valverde bakal menjadi bintang masa depan Real Madrid meski saat ini lini tengah tim diisi oleh superstar.

Nama Valverde memang baru muncul musim ini. Akan tetapi, keberadaannya di kubu Los Blancos memberikan angin segar buat Madritista.

Zinedine Zidane selaku pelatih kepala kerap kali mempercayakannya musim ini. Bahkan, Valverde turun kala Madrid berjumpa Barcelona pada 18 Desember lalu.

Casemiro menilai, Valverde memang layak membela skuat inti Real Madrid. Ia menyebut rekan setimnya itu sebagai satu di antara pemain terbaik di tim.

"Musim ini sungguh luar biasa buat Valverde, ia adalah pemain penting di sini," ujar Casemiro dikutip dari AS.

"Valverde satu di antara pemain terbaik dunia dan penampilannya terus membaik dari waktu ke waktu. Dalam dua musim ke depan, dia bakal menjadi pemain bernomor punggung 8 terbaik di dunia," sambungnya lagi.

2 dari 2 halaman

Saran dari Casemiro

Selain memuji, Casemiro juga memperingatkan bahwa peran nomor punggung 8 tak semata-mata membantu penyerangan, namun juga harus ikut membantu pertahanan Real Madrid.

"Ia bertanding dengan rileks, itu satu poin penting. Berada di antara pemain-pemain seperti Luka Modric dan Toni Kroos tak akan mudah," kata Casemiro lagi.

"Modric dan Kroos adalah pengatur permainan, mereka mampu mensuplai bola ke depan. Akan tetapi, Valverde harus ingat bahwa dia juga wajib turun ke belakang membantu pertahanan," tutup Casemiro.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer