Sukses


Real Madrid Berminat Dapatkan Mauro Icardi

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan FCInterNews tertarik mendapatkan tanda tangan Mauro Icardi pada Januari 2020. Madrid butuh sosok seperti Icardi untuk meningkatkan daya gedor di lini depan.

Penyerang berusia 26 tahun tersebut hengkang dari Inter Milan dan bergabung ke Paris Saint-Germain pada 2 September 2019. Mauro Icardi akan membela PSG hingga akhir musim ini dengan status pinjaman.

Bersama Les Parisiens, Icardi tampil impresif. Dia berhasil mendulang 14 gol dan tiga assist dari 18 pertandingan terakhir bersama Paris Saint-Germain.

Performa gemilang Mauro Icardi tersebut membuat Real Madrid kepincut. El Real ingin memboyong pemain asal Argentina itu ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin tahun depan.

Kehadiran Icardi diharapkan mampu meningkatkan ketajaman di lini serang Los Blancos. Pasalnya, Madrid hanya mengandalkan Karim Benzema untuk membobol gawang lawan pada musim ini.

Sejauh ini, Benzema telah mendulang 16 gol dari 23 penampilan. Sementara itu, Eden Hazard dan Luka Jovic yang baru diboyong pada musim panas tahuh ini, sama-sama baru menyumbangkan satu gol untuk Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Bersaing dengan PSG

Akan tetapi, rencana Real Madrid meminang Mauro Icardi dari Inter Milan tidak akan mudah. Sebab, Paris Saint-Germain berencana untuk mempermanenkan status si pemain.

PSG siap memenuhi klausul pembelian Icardi yang mencapai 70 juta euro (Rp 1 triliun). Selain itu, Direktur Olahraga Les Parisiens, Leonardo, dilaporkan bakal memberi kontrak berdurasi lima musim kepada Mauro Icardi.

Paris Saint-Germain ingin mempertahankan mantan pemain Sampdoria itu di Parc des Princes, karena mereka disebut-sebut akan ditinggal Edison Cavani yang akan hengkang ke Atletico Madrid pada Januari 2020.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Video:

Video Populer

Foto Populer