Sukses


Lionel Messi: Kekalahan dari Atletico Madrid Memalukan

Bola.com, Jeddah - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, menyebut kekalahan dari Atletico Madrid pada semifinal Piala Super Spanyol 2019-2020 merupakan hasil yang memalukan. Pasalnya, Barca tampil dominan sepanjang laga.

Bermain di King Abdullah Sports City, Kamis (9/1/2020) malam waktu setempat, Barcelona tampil dominan sejak bola digulirkan. Anak asuh Ernesto Valverde tersebut menorehkan 72 persen penguasaan bola, berbanding 28 persen milik Atletico.

Los Cules juga melepaskan 16 tembakan yang sembilan di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Los Rojiblancos memperoleh enam peluang bagus dari enam sepakan.

Akan tetapi, Barcelona gagal merengkuh kemenangan kontra Atletico. Skuat Catalan harus mengakui keunggulan Atletico Madrid dan menyerah dengan skor 2-3.

Dua gol Blaugrana tercipta atas nama Lionel Messi pada menit ke-51 dan Antoine Griezmann menit ke-62. Adapun gol Atletico Madrid dicetak Koke (46'), Alvaro Morata (81'), dan Angel Correa (86').

Hasil ini membuat Barcelona gagal lolos ke final Piala Super Spanyol tahun ini. Adapun Atletico Madrid akan bersua Real Madrid pada partai puncak di King Abdullah Sports City, 12 Januari 2020.

2 dari 3 halaman

Hasil Memalukan

Lionel Messi sulit menerima kekalahan dari Atletico Madrid. Padahal, Barcelona mampu menguasai jalannya pertandingan dan memiliki banyak peluang untuk mencetak gol.

"Ini hasil yang memalukan, karena kami bermain sangat baik. Sudah cukup lama sejak kami merasa sangat baik. Kami mengendalikan pertandingan selama 80 menit dan menekan Atletico," ujar Messi.

"Kemudian itu menjauh dari kami dengan beberapa kesalahan sebelum waktunya. Atletico sudah berakhir sebelum itu (tertinggal 2-1). Dalam 10 menit, mereka mampu membalikkan keadaan," lanjutnya.

"Sulit untuk menerima hasil ini, karena trofi ada di hadapan kami. Kami ingin mencapai final. Kami ingin memenangkannya. Namun, kami memberikan citra yang berbeda tentang diri kami," jelas La Pulga.

Sumber: SPORT

3 dari 3 halaman

Video:

Video Populer

Foto Populer