Sukses


Perkuat Ikatan, Quique Setien Ajak Skuat Barcelona Dinner Bareng

Bola.com, Jakarta - Pada Selasa (14/1/2020), Barcelona sudah mengenalkan Quique Setien secara resmi sebagai pelatih baru menggantikan Enersto Valverde. Tak mau berlama-lama, Setien berinisiatif melakukan pendekatan dengan skuatnya.

Satu di antara caranya adalah dengan mengundang seluruh pemain Barcelona dan juga staf pelatih dalam jamuan makan malam di satu di antara restoran termuka di Barcelona, Kamis malam waktu setempat (16/1/2020). 

Setien berharap melalui makan malam bersama ini, ikatan di antara dirinya, staf pelatih, serta pemain makin kuat. Termasuk terciptanya suasana yang baik dan munculnya harmoni antara pemain dan staf pelatih baru. Terutama, menyongsong laga pertama alias debutnya bersama Blaugrana.

Sesuai jadwal, Barcelona dijadwalkan menjamu Granada di Camp Nou dalam laga pekan ke-20 La Liga musim ini, pada Senin dini hari WIB (20/1/2020).

As menulis, ini jadi makan malam bersama untuk kali pertama buat skuat Barcelona sejak September lalu. Tradisi dinner sekaligus berkumpul dalam suasana santai jelang Natal, untuk tahun lalu absen dilakukan.

Penyebabnya, mempertimbangkan jadwal padat yang dilakoni Lionel Messi dkk. sepanjang bulan lalu.

Pada awal keberadaannya, Setien sudah menerapkan beberapa perubahan di Barcelona, terutama dari aktivitas latihan.

Pelatih berusia 61 tahun ini meniadakan sesi latihan pada Jumat pagi dan baru menggelar latihan pada Jumat sore. Gerard Pique dkk. juga diagendakan tetap menjalani latihan pada saat hari H kontra Granada, meski menu latihan lebih dari sisi pembahasan taktik pertandingan.

Sumber: As

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer