Sukses


Tak Hanya Inter Milan, Barcelona Juga Kepincut Dapatkan Christian Eriksen

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Sky Sports berupaya mendapatkan Christian Eriksen pada bursa transfer Januari 2020. Barca pun siap bersaing dengan Inter Milan dalam perburan gelandang Tottenham Hotspur itu.

Durasi kerja Eriksen bersama Tottenham akan berakhir pada bursa transfer musim panas tahun ini. Spurs dikabarkan tidak berencana untuk menambah kontrak pemain Timnas Denmark tersebut.

Situasi itu membuat Christian Eriksen bisa melakukan perjanjian pra-kontrak dengan klub manapun sejak 1 Januari tahun ini, dan bisa bergabung secara cuma-cuma pada awal musim depan.

Meski begitu, sejumlah klub Eropa siap menebusnya dari Tottenham Hotspur pada musim dingin tahun ini. Teranyar, Barcelona meramaikan perburuan pemain berusia 27 tahun itu.

Los Cules dikabarkan siap melakukan negosiasi dengan Tottenham untuk menggaet Christian Eriksen. Barcelona butuh pemain seperti Eriksen untuk meningkatkan kreativitas di lini tengah.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Inter Milan

Akan tetapi, Barcelona tak sendirian dalam mengincar Christian Eriksen. Inter Milan telah lebih dulu melakukan pendekatan kepada sang gelandang.

Manajemen I Nerazzurri menawarkan kontrak berdurasi 4,5 musim kepada Eriksen. Selain itu, mantan gelandang Ajax Amsterdam tersebut mendapatkan gaji 7,5 juta euro (Rp 113 miliar) per musim.

Namun, Inter Milan belum mendapatkan restu dari Tottenham untuk meminang Christian Eriksen. Il Biscione kabarnya mengucurkan mahar 10 juta euro (Rp 151 miliar) untuk menggaet Eriksen.

Di sisi lain, The Lilywhites baru akan merelakan kepergian Eriksen ke Inter Milan dengan harga 20 juta euro (Rp 302 miliar). Meski begitu, CEO Inter, Beppe Marotta, optimistis timnya akan segera mencapai kesepakatan dengan Tottenham.

"Eriksen adalah pemain yang fantastis. Kami menunggu dan kami masih percaya diri dalam kesepakatan ini," ucap Marotta.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer