Sukses


Jadwal Lengkap Pertandingan Pekan Ke-23 La Liga 2019-2020: Waspada Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Jornada 23 La Liga 2019-2020 tetap memanggungkan perseteruan ketat Real Madrid dan Barcelona. Dua raksasa tersebut bakal berjibaku akhir pekan ini dengan status sama, yakni tim tamu.

Real Madrid akan bemain lebih dulu dibanding Barcelona. El Real melawat ke markas Osasuna. Beberapa jam kemudian, giliran Barcelona akan mengadu nasib di kandang Real Betis.

Bagi Real Madrid, laga pekan ini menjadi satu di antara serangkaian usaha untuk tampil kosisten. Sergio Ramos dkk sedang memiliki momentum bagus, di tengah kondisi krisis yang sedang melanda Barcelona.

Walhasil, Real Madrid akan berjuang maksimal menghadapi penghuni posisi ke-11 tersebut. Beruntung, tren Los Blancos sedang bagus sehingga Madridistas tak perlu khawatir.

Namun, Osasuna bukan tanpa bahaya. Mereka sedang berusaha mengamankan posisi agar bisa bertahan musim depan. Selain itu, tuan rumah berharap mendapat tiga poin, sehingga membuka pintu ke papan tengah.

Sementara itu, Barcelona tak boleh terjerembab lagi ketika datang ke kandang Real Betis. Bukan pekerjaan mudah bagi tim tamu setelah beberapa insiden negatif. Jika terpeleset, Real Madrid akan semakin tertawa dan punya kans menjauh.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Berikut ini jadwal lengkap jornada 23 La Liga :

8 Februari 2020 :

Alaves Vs Eibar

Levante Vs Leganes

Getafe Vs Valencia

Real Valladolid Vs Villarreal

Atletico Madrid Vs Granada

9 Februari 2020 :

Espanyol Vs Real Mallorca

Real Sociedad Vs Athletic Bilbao

Osasuna Vs Real Madrid

Celta Vigo Vs Sevilla

Real Betis Vs Barcelona

Sumber : La Liga

 

Video Populer

Foto Populer