Sukses


Legenda Real Madrid Anggap Sergio Ramos Luar Biasa

Bola.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Fernando Hierro, menyebut Sergio Ramos sebagai pemain yang luar biasa. Baginya, Ramos adalah bek serba bisa, yang piawai menghalau serangan lawan dan juga mencetak gol.

Kapten Timnas Spanyol itu merupakan sosok penting di Real Madrid. Sergio Ramos berhasil mencetak enam gol dari 29 pertandingan di seluruh ajang kompetisi pada musim ini.

Teranyar, dia menyumbang satu gol saat El Real menang 4-1 atas Osasuna pada laga pekan ke-23 La Liga, di Estadio El Sadar, Minggu (9/2/2020). Ramos mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-38, setelah memanfaatkan umpan dari Casemiro.

Dengan tambahan enam gol tersebut, Sergio Ramos telah mendulang 90 gol dari 635 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Real Madrid. Jika diakumulasikan, pemain berusia 33 tahun itu telah mendulang 116 gol di level klub dan Timnas Spanyol.

Bukan hanya itu, Sergio Ramos juga meraih berbagai gelar juara, mulai dari 21 trofi bersama Real Madrid dan tiga titel juara dengan La Furia Roja, yakni Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2008 serta 2012.

2 dari 3 halaman

Pemain Luar Biasa

Prestasi gemilang yang diukir Sergio Ramos membuat Fernando Hierro kagum. Pria yang berhasil meraih 17 titel juara bersama Real Madrid tersebut mengakui jika Ramos adalah pemain yang luar biasa.

"Sergio Ramos benar-benar luar biasa. Bertahun-tahun yang lalu kami pemain bertahan memiliki lebih banyak peluang untuk mencetak gol, kami sering bermain di lini tengah," ujar Hierro.

"Tetapi pada zaman sekarang ini, abad ke-21, Sergio luar biasa. Gerard Pique juga mencetak beberapa gol, tetapi Sergio benar-benar anomali. Rekor mencetak golnya untuk Real Madrid dan tim nasional luar biasa," lanjutnya.

Sumber: Sportskeeda

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer