Sukses


Lionel Messi Bebas Memilih Klub: Juventus, Inter Milan, Manchester United, atau Manchester City?

Bola.com, Barcelona - Juventus dilaporkan merencanakan melakukan transfer sensasional memboyong Lionel Messi dari Barcelona. Menyatukan penyerang asal Argentina tersebut dengan Cristiano Ronaldo sebuah mimpi yang selama ini hanya mungkin terealisasi di gim konsol.

Pemain berusia 32 tahun itu disebut-sebut bakal hengkang dari Barcelona setelah berselisih dengan direktur olahraga klub Eric Abidal.

Mantan direktur Barcelona Ariedo Braida tak menafikkan rumor Messi bisa saja pergi dari Nou Camp.

Dilansir TuttoSport, dia berkata: "Dia adalah pemain yang luar biasa, dia bermain sangat baik di Barcelona.

"Dia sudah ada di sana sejak dia berusia 13 dan dia tinggal bersama keluarganya.

"Sulit baginya untuk pergi, tetapi bukan tidak mungkin."

Sebelum dia menambahkan: "Siapa yang bisa mengambilnya? Tim-tim Inggris pastinya dan, mengapa tidak, klub Italia juga punya peluang. Dengan mendatangkan Messi mereka akan memiliki pengembangan citra komersial dan global yang gila."

"Dan jika Messi memilih Italia kemungkinan ia memilih jadi pemain AC Milan. Namun realitanya hanya Juventus dan Inter Milan yang punya kekuatan finansial mendatangkannya."

Jika dia pindah ke Juventus, Lionel Messi akan bermain bersama Ronaldo, setelah lebih dari satu dekade keduanya menjadi rival di perhelatan elite sepak bola dunia.

2 dari 3 halaman

Duo Manchester Mengintip Peluang

Cristiano Ronaldo (35 tahun) telah mencetak 723 gol sepanjang kariernya. Sementara itu, Lionel Messi (32) mengoleksi 692 gol.

Namun, tak tertutup kemungkinan Lionel Messi ke Manchester United - yang juga ngebet ingin mendaratkannya dengan status bebas transfer.

Manchester City juga ingin menggaet Lionel Messi. Di klub ini ada Pep Guardiola, sosok yang membesarkan namamya. Faktanya hanya segelintir klub yang bisa memenuhi nominal gaji pemain asal Argentina itu.

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer