Sukses


Sergio Ramos Sukses Gantikan Cristiano Ronaldo sebagai Jagoan Penalti Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menorehkan catatan manis setelah mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada pekan ke-24 La Liga 2019-2020 di Santiago Bernabeu, Senin (17/2/2020) malam.

Ramos mencetak gol melalui titik penalti pada menit 65'. Sayangnya, Real Madrid gagal mengalahkan Celta Vigo. Setelah unggul 2-1, gawang Madrid kebobolan oleh Santi Mina pada menit 85'.

Ini adalah penalti keempat yang dicetak Ramos pada musim ini. Ia membuktikan bisa menjadi algojo Los Blancos setelah Cristiano Ronaldo pergi.

Bila digabung dengan musilm lalu, Sergio Ramos berhasil mencetak 12 gol lewat penalti. Dua di antaranya di Copa del Rey dan satu di Supercopa de Espana. 

Ramos terakhir kali gagal eksekusi penalti pada Mei 2018. Sejak itu, dia sudah mencetak 18 gol lewat penalti secara beruntun.

Sergio Ramos juga menjadi pemain satu di antara pemain belakang yang produktif di Real Madrid. Pemain berusia 33 tahun ini mencetak tujuh gol seperti Rodrygo Goes.

Ramos terakhir kali gagal eksekusi penalti pada Mei 2018. Sejak itu, dia sudah mencetak 18 gol lewat penalti secara beruntun.

 

2 dari 4 halaman

Lini Belakang Oke

Selain diandalkan mencetak gol via penalti, Sergio Ramos dan lini belakang Real Madrid paling sukses di La Liga sejauh ini.

Hingga pekan ke-24, Real Madrid baru kebobolan 16 gol dan menjadi yang paling sedikit di La Liga. Sementara, pesaing kuat mereka, Barcelona sudah kebobolan 29 gol.

Real Madrid saat ini masih kukuh di puncak klasemen. Namun, akibat hasil imbang dini hari tadi, Real Madrid hanya berjarak satu poin dari Barcelona yang pekan ini mengalahkan Getafe.

 

Sumber: Marca

3 dari 4 halaman

Klasemen La Liga

4 dari 4 halaman

Highlights Real Madrid Vs Celta Vigo

Video Populer

Foto Populer